GELAR SYUKURAN BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH ATAS PENGHARGAAN PENGANUGERAHAN BKN AWARD TAHUN 2021

Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa dari Prestasi yang telah diraih  Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atas Penghargaan Penganugerahan BKN Award Tahun 2021, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara syukuran, Senin 5 Juli 2021 Pukul 07.00 WIB di halaman  Kantor BKD Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara syukuran dihadiri oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Auditor Ahli Utama Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah serta Kasubbag Umum dan Kepegawaian dari semua Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah juga seluruh ASN dan Pegawai Kontrak Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Adapun penghargaan yang telah diraih oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tersebut adalah Penghargaan Tingkat Nasional di Bidang Kepegawaian dalam BKN Award Tahun 2021 Yakni :

  • Kategori Implementasi Penilaian Kinerja Terbaik II Se- Indonesia
  • Kategori Pengawasan dan Pengendalian Terbaik II Se-Indonesia
  • Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Pelayanan Pengadaan Pengadaan dan Pensiun Terbaik III Se- Indonesia

Acara syukuran diawali dengan sambutan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Bapak MUHAMAD KATMA F. DIRUN dalam sambutannya beliau mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam BKN Award dibidang Kepegawaian dan ucapan terima kasih kepada semua Kasubbag Umum dan Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang merupakan ujung tombak dalam membantu Badan Kepegawaian Daerah Dalam mewujudkan Pelayanan Prima dalam Urusan Kepegawaian.

Dalam kesempatan ini juga berlangsung acara Penyerahan Piagam Penghargaan kepada 5 (lima) orang Kasubbag Umum dan Kepegawaian terbaik dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atas dedikasi dan pelayanan dalam urusan administrasi kepegawaian.

Penerima Penghargaan Sub Bagian Kepegawaian Terbaik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 diraih oleh :

  1. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Sriwaty)
  2. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Keuangan dan Aset Daerah (Sri Mulya, SE)
  3. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD dr. Doris Sylvanus (Wenharis, SE)
  4. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Inspektorat (Alfon Zaini Hafidz, ST, M.Si)
  5. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Etty Aprilya, ST., M.Si)

Pada acara syukuran ini Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Drs. NURYAKIN, M.Si juga memberikan arahan dan  nasihat2 untuk meningkatkan Aplikasi yang telah dimiliki Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah yakni Aplikasi Si Taguh yang merupakan salah satu Inovasi yang sudah dan telah dikembangkan. Beliau juga berpesan untuk membenahi sistem agar terhindar dari  hacker yang dapat menyalahgunakan data kepegawaian.

Dengan Penghargaan ini diharapkan dapat lebih memberikan motivasi dan peningkatan kinerja yang lebih baik lagi untuk masa-masa mendatang.(Tanti/Foto : Rifki/Agus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *