Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Beserta Jajarannya Melaksanakan Senam Pagi Bersama Di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah

Dalam rangka peningkatan kesehatan dan kebugaran jasmani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan  yang ketat sesuai anjuran dan ketetapan pemerintah yang berlaku, Sekretariat Daerah Prov. Kalteng menyelenggarakan senam pagi bersama.

Kegiatan senam pagi bersama ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut Surat Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Nomor 800/478/IV.8/BKD tanggal 22 September 2021 yang pelaksanaannya pada hari Jumat, tanggal 24 September 2021 pukul 07,00 WIB di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah Jl. RTA Milono Nomor 01 Palangka Raya diikuti oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo bersama Pj. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin serta Pejabat Eselon II seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada acara senam pagi bersama kali ini pertama  dilaksanakan setelah bencana wabah virus Corona Disease (CORONA -19) melanda hampir diseluruh penjuru dunia. Sebelum terjadinya wabah Corona Senam pagi bersama diikuti dan dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai kontrak, TNI dan POLRI, untuk kesempatan ini senam pagi bersama pertama  di bulan September di ikuti oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah beserta jajarannya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan ini Kepala BKD Prov. Kalteng Muhamad Katma F.Dirun menyampaikan arahan Gubernur Kalimantan Tengah bahwa kegiatan senam pagi bersama ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan kedepannya yang akan diikuti juga oleh pejabat eselon III dan IV secara bertahap untuk menjalin silaturahmi diantara pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sepanjang memungkinkan. (Anty/Peter)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *