Apel Bersama Sekaligus Pisah Sambut Pimpinan dan Dharmawanita

Bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah berlangsung Acara Apel Bersama sekaligus Pisah Sambut Pimpinan dan Dharmawanita, Senin, (13/12/2021) Pukul 07.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh ASN Lingkup BKD Prov. Kalteng.

Pada kesempatan Apel Bersama Kepala BKD Prov. Kalteng Lisda Arriyana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harus bekerja sesuai dengan prosedur yang ada dan selalu menjaga etika karena kita, BKD  Prov Kalteng merupakan corong bagi Perangkat Daerah lain. Disamping itu kita harus menjaga kebersihan lingkungan kita baik didalam maupun diluar kantor. ‘’imbuhnya.

Acara Pisah Sambut Pimpinan dimulai dengan mendengarkan bersama lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan menyanyikan bersama lagu Mars BKD selanjutnya Acara disambung dengan penyampaian pesan dan kesan yang diwakili oleh Ade Theresia.

Dalam acara pisah sambut  Pimpinan lama M. Katma F. Dirun mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN lingkup BKD Prov. Kalteng apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Kepala BKD Prov. Kalteng. Atas apa yang telah kita lakukan dan kita raih hingga BKD memperoleh Penghargaan ditingkat Nasional maupun Provinsi adalah hasil kerja sama yang baik dan solid,”ujarnya. Sebagai penghargaan atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi kepada BKD Prov. Kalteng diberikan Cinderamata dan kenang-kenangan kepada M. Katma F. Dirun. Suasana Haru meliputi acara pisah sambut yang ditutup dengan pembacaan doa dan ramah tamah. Terima kasih M. Katma F. Dirun untuk semua bimbingannya selama ini dan Selamat Datang Lisda Arriyana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *