Hasil SKB CPNS Provinsi Kalimantan Tengah Pasca Sanggah dan Pemberkasan Usul Penetapan NIP

Berdasarkan hasil jawab sanggah Panitia Seleksi Pengadaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021, dari Jumlah Sanggah 1 kemudian Sanggah yang ditolak 1 maka sesuai dengan Pengumuman Sekretaris Daerah Nomor 800/833/II.1/BKD tanggal 23 Desember 2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dinyatakan TETAP. Persyaratan administrasi selanjutnya dan ketentuan pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus lihat pada surat selengkapnya.

Pengumuman Nomor 800/01/II.1/BKD

20 thoughts on “Hasil SKB CPNS Provinsi Kalimantan Tengah Pasca Sanggah dan Pemberkasan Usul Penetapan NIP

  • Ali

    Min mau tanya, surat lamaran yang di upload di sscasn. Itu nulis surat lamaran baru atau surat lamaran yang di tulis di awal saat pemberkasan tahap administrasi? Tks

  • Santa

    Selamat malam izin bertanya min, untuk berkas SKCK, surat kesehatan jasmani & rohani, dan surat narkotika peruntukan didalam surat nya apabila ditulis untuk pemberkasan CPNS. Bisa ga min? Mohon informasinya min. Terima kasih

  • Amelia

    Selamat siang Admin, saya sudah membaca pengumuman terkait pemberkasan. Saya ingin memastikan lagi, jadi penyampaian dokumen cukup melalui elektronik dan tidak ada pemberkasan fisik ?

    • agus sinjaya

      Selamat Sore, tidak ada pemberkasaan fisik mengingat seluruh dokumen peserta yang lulus CPNS sudah di upload melalui SSCASN dan dilanjutkan dengan penginputan ke DocuDigital oleh Panitia Instansi untuk proses selanjutnya di Kanreg 8 BKN Banjarmasin. Terima Kasih.

    • agus sinjaya

      Selamat Sore, Silahkan upload ulang Surat Pernyataan Bersedia dan tidak mengundurkan diri dan surat pernyataan kebenaran dokumen seperti pada saat pendaftaran CPNS sebagaimana Lampiran III dan IV Surat Pengumuman Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Nomor 800/230/II.1/BKD tanggal 30 Juni 2021. Terima Kasih.

  • Fitri kemala

    Selamat pagi, izin bertanya untuk fc legalisir surat keterangan kerja apakah bisa dari direktur atau harus dari ceo ? Terimakasih

    • agus sinjaya

      Selamat malam, salah satu persyaratan pemberkasaan NIP CPNS yaitu bukti pengalaman kerja bagi peserta yang memiliki masa kerja, dan dapat berbentuk Scan Asli dan atau fotocopi legalisir Surat Keterangan/Surat Keputusan/Surat Pemberhentian sebagai karyawan yang ditanda tangani oleh pimpinan Perusahaan/Direktur, sebagaimana Perka BKN Nomor 14 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Pengadaan PNS bahwa masa kerja yang dapat diperhitungkan untuk masa kerja dalam penetapan gaji pokok calon PNS yaitu masa kerja selama menjadi pegawai/karyawan Lembaga Nonstruktural/perwakilan RI di luar negeri/Perangkat Desa/pegawai tidak tetap/pegawai BUMN/BUMD/karyawan perusahaan yang berbadan hukum jika mencapai 1 (satu) tahun.

  • SW

    Halo, selamat pagi mas/mbak.
    Saya ingin bertanya tentang progress cpns pemprov kalteng 2021 apakah nanti akan ada grup whatsapp atau telegram utk pengarahan pemberkasan kepada peserta yg lulus?

    • agus sinjaya

      Selamat Siang, Badan Kepagawaian Daerah Prov. Kalteng sampai dengan saat ini belum menyediakan group untuk proses pemberkasan Usul Penepatan NIP CPNS Formasi Tahun 2021 apabila dikemudian hari dibutuhkan akan segera di buat. Silahkan kunjungi Website BKD Prov. Kalteng untuk bertanya dan mendapatkan informasi terupdate. Terima Kasih.

  • bramantiar rizkyansyah

    Selamat siang min, mohon izin bertanya untuk CPNS prov kalteng apakah ada grupnya? Mohon informasinya min, terimakasih

    • agus sinjaya

      Selamat Siang, Badan Kepagawaian Daerah Prov. Kalteng sampai dengan saat ini belum menyediakan group untuk proses pemberkasan Usul Penepatan NIP CPNS Formasi Tahun 2021 apabila dikemudian hari dibutuhkan akan segera dibuat. Silahkan kunjungi Website BKD Prov. Kalteng untuk bertanya dan mendapatkan informasi terupdate. Terimas Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *