Gubernur Kalimantan Tengah Lantik Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah

Bertempat di Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur  Kalimantan Tengah berlangsung Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Senin 25 April 2022 Pukul 15.30 WIB. Turut hadir dalam acara  tersebut Wakil Gubernur Kalteng, FORKOPIMDA, Kepala Instansi Vertikal dilingkungan Kalteng, Kepala Perangkat Daerah, dan  hadir secara daring semua bupati/walikota serta sekda se-Kalteng.

Acara dimulai dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Presiden Republik Indonesia oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Prov. Kalteng Joni Sonder.

Pada kesempatan ini Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengharapakan dengan dilantiknya H. Nuryakin sebagai Sekda definitif ini agar dapat bekerja lebih keras lagi dan mari kita bersama-sama bekerja dalam melayani masyarakat membangun Kalimantan Tengah “karena dengan bekerjasama kita akan dapat bekerja lebih cepat” ujarnya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji ditutup dengan memberikan ucapan selamat oleh Gubernur dan diikuti para undangan kepada Sekretaris Daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *