Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Gelar Apel Besar Tahun 2022

Bertempat di Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur  Kalimantan Tengah berlangsung Acara Apel Besar di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Senin 09 Mei 2022 Pukul 07.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kalteng, Sekretaris Daerah dan seluruh Kepala Perangkat Daerah serta Sekretaris/Pejabat Administrator, Pengawas dan Pengawas yang disetarakan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Mars Kalteng Makmur dan Jaya dilanjutkan dengan amanat Pembina Apel dalam hal ini Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, mengawali dengan mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Mohon Maaf lahir dan Batin” semoga amal ibadah selama bulan suci ramadhan diterima Allah S.W.T semoga keberkahan senantiasa menyertai kita semua, ujarnya.”

Melalui semangat hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri, mari kita rapatkan barisan, kembali bekerja bersama sebagaimana Falsafah Huma Betang dalam Menjalankan roda pembangunan di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah Prov. Kalteng. Sehingga seluruh target capaian sesuai dengan visi dan misi Pemprov. Kalteng dapat terwujud untuk menuju cita-cita kita bersama yakni, Kalteng Semakin Berkah”, imbuhnya.

Pada kesempatan ini saya berharap kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Prov. Kalteng bertambah pula semangat dan motivasi kerjanya untuk mensukseskan program dan kegiatan pada unit kerjanya masing-masing yang salah satu tolak ukurnya adalah pencapaian target kinerja. Pungkasnya.” Acara diakhiri dengan menyanyikan lagu Mars Isen Mulang dan ditutup dengan doa bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *