Pengajian Aparatur Sipil Negara Bulan Mei Tahun 2022 Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah

ertempat di Mesjid Al-Amanah Komplek Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, berlangsung acara Pengajian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama Islam di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka melaksanakan Pembinaan Mental & Kerohanian serta untuk menambah Keimanan dan Ketagwaan kepada Allah S.W.T pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2022 Pukul 08.30 WIB, dengan penceramah Ustadz Zainal Ilmi. Demi tetap melakukan protocol kesehatan sesuai dengan ketetapan Pemerintah yang berlaku masing-masing Perangkat Daerah mewakili untuk hadir sebanyak 7 (tujuh) orang.
Acara Pengajian dimulai dengan pembacaan Kalam Ilahi ayat suci Al-quran oleh Ustadz Muhammad Rahmadani dilanjutkan dengan Laporan Panitia Pengajian oleh M. Syafarudin bahwa pelaksana pengajian bulan mei 2022 kali ini adalah Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah, Kantor Satuan Polisi pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Tengah serta Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Prov. Kalteng.
Dalam pengajian kali ini Ustadz Zainal Ilmi memberikan tausiahnya bahwa tiada lain kalau kita hadir duduk dimajelis ilmu itu lebih baik daripada ibadah seribu rakaat, dan semoga dengan hadir dimajelis ilmu kita akan mendapat safaat di akhirat nanti, ujarnya”apabila seseorang bersandar pada Allah S.W.T maka niscaya Allah akan membantu kita, menjamin risky kita, akan mencukupinya, menyamankan hati kita dan menenangkannya karena hanya Allah yang maha mencukupi. Dengan risky yang telah diberikan oleh Allah kita harus pintar-pintar mengaturnya, dan menjaganya imbuhnya,” Pengajian diakhiri dengan Doa bersama dipimpin oleh ustadz Ustadz Zainal Ilmi dan ditutup dengan pembagian Door Prize.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *